Serahkan SK PNS, Rektor Berpesan Kontribusi Dan Kualitas Diri Harus Selalu Ditingkatkan

SINAR- Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS tahun 2015 di ruang pertemuan rektor, Kamis (2/3). Sejumlah 12 PNS yang terdiri dari 11 dosen dan 1 laboran menerima SK PNS langsung dari Rektor.

Dalam pembinaan, Rektor menyampaikan bahwa menjadi PNS merupakan akhir dari masa CPNS dengan ditandai penerimaan SK PNS. “Setelah menjadi PNS, jangan turun disiplin, kontribusi dan kualitas diri harus selalu ditingkatkan untuk menunjang kemajuan lembaga. Institusi ini didukung oleh pribadi dosen yang baik. Kami berharap PNS baru menjadikan IAIN keluarga yang terikat komitmen dan disiplin,” pesan Rektor.

“Sumbangan hari ini untuk lembaga, akan dipetik kemudian. Selain itu, saya berharapPNS baru secara disiplin mengurus kenaikan pangkat setiap dua tahun dan memenuhi syarat-syarat kenaikan pangkat untuk memperbaiki penilaian lembaga yang akhirnya akan berunjung untuk mendapat pengakuan,” imbuhnya.

Ali Masyhar, salah satu dosen yang menerima SK PNS berusaha mengingat pesan Kepala Biro AUAK, “Tadi Pak Biro meminta kami agar benar-benar menjalankan komitmen yang telah ditulis masing-masing PNS beberapa waktu yang lalu untuk capaian akreditasi A, atau setidaknya sudah berupaya semaksimal mungkin di posisinya masing-masing,” terangnya.

Berdasar data kepegawaian, ada 22 PNS ini ditetapkan sebagai PNS, 10 PNS menerima SK pada tahun 2015 dan sisanya diterimakan pada tahun ini. (Yin/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta