Ngobrol Bareng Soal Kehumasan Bersama Dema FEBI Dan Humas Publikasi IAIN Surakarta

SINAR– Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (DEMA FEBI) kunjungi Sub Bagian Humas dan Publikasi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Senin (20/3). Selain silaturahmi, kunjungan ini dimaksudkan untuk menggali lebih jauh seputar Kehumasan dan Publikasi di lingkungan IAIN surakarta. Semua karyawan Subbag Humas dan Publikasi menyambut kedatangan mereka bertempat di lantai 3 gedung Rektorat IAIN Surakarta.

Kepala Subbag Humas dan Publikasi, Joko Purnomo, S.E didampingi para para staf menjelaskan seputar Humas dan Publikasi IAIN Surakarta.  Dalam sambutannya, Joko menyampaikan bahwa  Subbag yang dipimpinnya terbuka dan siap bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pengurus Dema FEBI. Joko juga mempersilahkan kepada pengurus DEMA FEBI untuk sharing dan bertukar pikiran untuk bersama sama berkontribusi membesarkan nama IAIN Surakarta agar semakin memasyarakat.

Terkait penulisan berita ataupun sharen informasi, Joko meminta kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta termasuk DEMA FEBI untuk selalu menginformasikan segala kegiatannya kepada Humas Publikasi melalui staff reporter kami. Kepada mbak Elliyina,” tunjuknnya. Sedangkan untuk penulisan opini silahkan kirim langsung ke email redaksi”, imbuhnya.

Staff Humas Publikasi yang lain juga memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa untuk berkontribusi melalui penulisan rilis berita ataupun penulisan tulisan opini mahasiswa di website IAIN Surakarta. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta