Bg

Perbanyak Latihan, Team IAIN Surakarta Siap Menuju PIONIR VIII di UIN Ar-Raniry

Diterbitkan tanggal 24 Maret 2017

SINAR– Sebagai persiapan untuk melaju ke Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) VIII yang akan diselenggarakan di UIN Ar-Raniry Aceh pada Mei mendatang, Sub Bagian Kemahasiswaa IAIN Surakarta mengadakan latihan fisik gabungan cabang olahraga. Latihan fisik ini diikuti oleh sejumlah calon peserta. Mereka akan mewakili cabang panjat dinding, catur, pingpong, badminton dan silat.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Utama IAIN Surakarta pada Jumat pagi (24/3). Kepala Biro AUAK, Dr. H. Umar, M.A berpesan agar para calon peserta ini tetap fokus dan menghabiskan waktu dengan latihan. “Sukses itu dimulai dari disiplin dan tekun latihan,” katanya. Sedangkan Ahmad Sauqilah yang ditunjuk sebagai pelatih mengatakan bahwa para calon perserta harus percaya diri dan tidak gugup. “Kita akan adakan evaluasi bersama sebelum keberangkatan dan meningkatkan frekuensi latihan. Buktikan bahwa kalian mampu membawa nama baik IAIN Surakarta,” terangnya menyemangati.

Acara latihan diawali dengan pemanasan dan lari keliling lapangan. Kepala Bio AUAK pun mengikuti latihan dengan penuh semangat. (Yin/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.