Bg

Peluang dan Arah Pengembangan Program Studi Baru, FUD Minta Saran dari Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI

Diterbitkan tanggal 30 Maret 2017

SINAR- Selain tindaklanjut MoU yang ditandatangani oleh Prof. H. Abdurrahman Mas’ud, Ph.D selaku Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI dengan Dr. H. Mudofir, M.Pd selaku Rektor IAIN Surakarta, kedatangan dari Prof. Abdurrahman Mas’ud adalah untuk menghadiri Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Surakarta.

FGD tersebut bertujuan untuk meminta saran pendapat kepada Prof. Abdurrahman Mas’ud tentang peluang dan arah dari program studi Manajemen Dakwah dan Tasawuf Psikoterapi yang baru dibuka oleh FUD. Dr. Imam Mujahid, M.Pd merasa bangga dengan kedatangan Prof. Abdurrahman Mas’ud.

Dalam pandangan Prof. Abdurrahman Mas’ud, sebuah institusi pendidikan yang berkualitas dapat dilihat dari lulusan yang berkualitas. Untuk itu, pada awal-awal pembukaan prodi baru yang paling penting adalah promosi”, katanya. Selanjutnya Prof. Abdurrahman Mas’ud menambahkan untuk membuktikan promosi yang telah disosialisasikan maka proses pendidikan yang menyangkut kurikulum pengajaran harus dapat mengembangkan pembelajaran yang mandiri, mempertahankan kualitas yang sudah dicapai kemudian selalu melakukan inovasi dan kreasi sesuai dengan kebutuhan perkembangan zaman. (Gie/ Humas dan Publlikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.