Bg

Mahasiswa FEBI Adakan DKM

Diterbitkan tanggal 29 Januari 2015

SINAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Perbankan Syariah, Akuntansi Syariah dan Manajemen Syariah akan adakan Diklat Kepemimpinan Mahasiswa (DKM), pada Selasa-Rabu, (27-28/1), di Bumi Selo, Boyolali.

Menurut Rizal, ketua panitia pelaksana, kegiatan DKM sudah pernah diadakan oleh BEM FEBI pada tahun sebelumnya, kita hanya meneruskan program ini supaya berkelanjutan. Tema DKM kali ini Mewujudkan Pemimpin Yang Berkarakter, Religius, dan Berprestasi. “Harapan saya melalui pelatihan kepemimpinan ini peserta nantinya dapat memiliki jiwa seorang pemimpin. Apalagi kita sebagai mahasiswa ekonomi kedepannya di dalam dunia usaha atau kerja pasti jiwa seorang pemimpin itu sangat dibutuhkan,” terangnya pada Sinar.

Pendaftaran kegiatan DKM telah dibuka mulai tanggal 14-21 Januari 2015. Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar bisa menghubungi pihak panitia penyelenggara. Rangkaian dari kegiatan DKM nantinya meliputi seminar/penyampaian materi tentang kepemimpinan, keorganisasian, forum group diskusi, outbond. Tidak ketinggalan sikap religius mahasiswa juga dibentuk dengan pembiasaan sholat berjamaah, tadarrus bersama, dan sholat malam. Setelah mengikuti kegiatan DKM ini nantinya para alumni DKM berkesempatan untuk belajar berorganisasi di BEM dan HMJ selama satu periode kepengurusan, jelas Rizal selaku ketua panitia penyelenggara. (Agus)

Satu tanggapan untuk “Mahasiswa FEBI Adakan DKM”

  1. Sangat Bermanfaat, Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *