Bg

Pelepasan Wisudawan FEBI- Lulusan FEBI Akan Membuat Jalan Keluar Dari Masalah Perekonomian Bangsa

Diterbitkan tanggal 26 Juli 2017

SINAR- Sebanyak 58 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta resmi dilepas menjadi alumni FEBI di gedung PPG, Rabu, (26/7). Teriring harapan para lulusan FEBI dapat menciptakan lapangan kerja sehingga dapat mengurai masalah ekonomi di negeri ini, bukan malah sebaliknya.

Dihadiri oleh Dr. Syamsul Bakri, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta. Dr. Syamsul berpesan kepada calon wisudawan untuk bisa memanaj segala hal yang didapat di bangku perkuliahan dan dapat belajar dari para pendahulu, belajar kesuksesannya dalam memanaj hidup.

Di sisi lain sebagai lulusan terbaik FEBI, Agung Novianto Margarena memberikan kesan yang mendalam saat belajar di IAIN Surakarta. “Hanya di sinilah (IAIN Surakarta_red) kami bisa mendapatkan ilmu agama yang terkoneksi dengan ilmu sains. Terima kasih kami haturkan kepada segenap civitas akademika IAIN Surakarta”, ucapnya.

Lulusan Terbaik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Wisuda ke- 35 Tahun 2017

  1. Agung Novianto Margarena (IPK 3, 74) Jurusan  Manajemen Bisnis Syariah
  2. Sinta (IPK 3,66) Jurusan Perbankan Syariah
  3. Habsyah Fitri Aryani (IPK 3,62) Jurusan Akutansi Syariah

 

Suratmin, S,Pd., yang didaulat mewakili wali mahasiswa juga mengatakan bahwa dengan memadukan ilmu agama dan ilmu keduniaan maka diharapkan mampu mencetak bibit-bibit manusia yang cerdas. “Manusia yang cerdas ialah manusia yang mampu membangun dirinya sendiri, menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dan mampu memperbaiki hidupnya”, katanya. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.