Bg

Peringkat 166 Webometrics, IAIN Surakarta Semakin Unjuk Gigi

Diterbitkan tanggal 24 Januari 2017

SINAR- Semakin unjuk gigi, IAIN Surakarta tancapkan peringkat webometrics ke 166 di tahun 2017 ini. Target menuju UIN membuat IAIN Surakarta selalu berbenah. IAIN Surakarta sadar betul bahwa perbaikan harus dimulai dari semua bidang.

 

Terkait publikasi website/online, Dr. Muhammad Munadi, M.Pd., mengatakan bahwa sekarang sudah jaman serba online, maka sebuah keniscayaan untuk mempublish semua secara online. Website IAIN Surakarta (www.iain-surakarta.ac.id) adalah pintu gerbang dunia maya milik IAIN Surakarta. Manajemen dan pengelolaannya harus dilaksanakan oleh beberapa pihak terkait, untuk itu lelaki yang menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan IAIN Surakarta tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait.

Namun dengan dicapainya peringkat ini, Dr. Munadi menargetkan untuk selalu menaikkan peringkatnya untuk tahun-tahun ke depan. “Target peringkat 50 skala nasional di tahun ini”, ucapnya.

Di lain tempat, Ka. Subbag Humas dan Publikasi, Joko Purnomo, S.E., yang selama ini menjadi kapten dalam pengelolaan website mengatakan bahwa sub bagian humas dan publikasi hanya menjalankan aktifitasnya sebagai mestinya, namun target dari para pimpinan sudah menajdi komitmen kami. “Untuk itu perbaikan dalam pengellolaanya dan manajemennya menjadi prioritas saya”, tuturnya. Layanan terhadap stakeholders khususnya informasi online, perbaikan sistem informasi, pelayanan mahasiswa dan pengembangan jaringan media sosial akan selalu kami tingkatkan”, tambahnya. (Gie/Humas dan publikasi) #BanggaIAINSurakarta 

Komentar ditutup.