Lagi, Giliran KPI dan BKI Yang Divisitasi dan Re-Akreditasi

SINAR- Visitasi dan re-akreditasi jurusan berturut-turut dilaksanakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Giliran Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Sabtu (2/9) hingga tiga hari mendatang. Dua jurusan dire-akreditasi bersamaan. Sama halnya dengan jurusan lain, jurusan KPI dan BKI selama ini selalu berbenah memperbaiki kualitas pengajaran dan layanan kependidikan. Target nilai “A” menjadi sebuah magnet yang membangkitkan semangat untuk selalu memeperbaiki kualitas.

Kedatangan Tim Asesor BAN-PT pada tanggal 2 September 2017 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha. Menjadi momentum yang tepat bagi seluruh jajaran civitas akademika FUD dan alumni untuk mengorbannkan waktu, pikiran dan tenaga dalam mempersiapkan acara visitasi ini.

Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag juga turut hadir di tengah-tengah jajaran Dekanat FUD. Hadir pula Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Surakarta untuk selalu memantau dan membantu setiap akreditasi jurusan di IAIN Surakarta. Rektor mengajak untuk selalu berdoa dan selalu berikhtiar untuk perbaikan kualitas layanan pendidikan sehingga output lulusan yang dihasilkan mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi yang lain. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta