Bg

Sosialisasi Program 5000 Doktor Tahap 2 Sampai ke IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 14 September 2017

SINAR- Sosialisasi Program 5000 Doktor akhirnya sampai juga ke IAIN Surakarta, Kamis, 14/9). Di Aula Rektorat Lt 3 IAIN Surakarta tersebut para dosen dari berbagai fakultas yang ada di IAIN Surakarta berkumpul untuk menerima sosialisasi secara langsung dari Tim Project Manajement Unit (PMU) Program 5000 Doktor dari Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI.

Sosialisasi langsung disampaikan oleh Amiruddin Kuba bersama staf didepan para dosen dan para tenaga kependidikan IAIN Surakarta. Pula mewakili Rektor, Dr. Abdul Matin, Lc, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga membuka acara sosialisasi dengan antusias. Dr. Matin mengatakan bahwa hal ini sangat ditunggu-tunggu IAIN Surakarta yang mana IAIN Surakarta tengah menggenjot kualitas dosen dan lulusan.

Dr. Matin juga berpesan kepada seluruh dosen dan karyawan yang tertarik pada program beasiswa tersebut dapat memanfaatkan peluang yang ada. “Namun perlu difikirkan linieritas keilmuan dan konsekwensi dari ijin belajar/tugas belajar”, katanya. Lebih lanjut Dr. Matin juga pesan untuk meminta informasi sejelas-jelasnya kepada narasumber terkait aplikasi pendaftaran dan trik-trik apa saja sehingga bisa lolos seleksi.

Selanjutnya Amiruddin Kuba bersama staf langsung memberikan sosialisasi dari tahapan seleksi hingga hal-hal yang menyangkut kebijakan dan persyaratan. Mengalir dengan berbagai pertanyaan dari para dosen secara komunikatif dijelaskan oleh Amiruddin Kuba hingga selesai acara. (Gie/ Humas Publiaksi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.