Bg

Naik Tingkat, Prodi Sastra Inggris IAIN Surakarta Akreditasi “A”

Diterbitkan tanggal 3 Oktober 2017

SINAR- Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Nomor: 3385/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2017 atas Program Studi (Prodi) Sastra Inggris IAIN Surakarta akhirnya turun juga. SK tersebut menggambarkan kegembiraan yang sangat karena prodi Sastra Inggris bisa naik tingkat.

Naik tingkat ke level “A” ini ditetapkan oleh BAN-PT karena Prodi Sastra Inggris memang telah memenuhi standar yang diharapkan. Berita yang langsung didengar oleh Dr. Muh. Munadi, M.Pd langsung menjadi kabar gembira bagi seluruh civitas akademika IAIN Surakarta. Lelaki yang menjabat sebagai Wakil Rektor Bagian Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan tersebut memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Dosen dan Karyawan di Prodi Sastra Inggis, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Karena dedikasi dan layanan yang selalu meningkatlah akhirnya Akreditasi “A” landing juga.

Wakil Rektor II tersebut juga mengharapkan kepada seluruh prodi yang sedang re-akreditasi agar dapat meningkatkan mutunya sehingga kepercayaan masyarakat juga dapat lebih meningkat. Selain itu lelaki berkacamata tersebut juga menghimbau untuk selalu mempertahankan posisi tersebut agar cita-cita menuju UIN segera terealisasi. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.