Bg

Hari Ini, Grup Lawak Abioso Malaysia Akan Tampil di NGAMPUS #4 IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 11 Oktober 2017

SINAR- Acara pertunjukkan komedi NGAMPUS #4 (Ngakak Sampai Mampus Jilid 4) yang diselenggarakan oleh Teater Sirat IAIN Surakarta bekerjasama dengan Comedy Academy Indosiar (CAI) diwarnai hujan yang lumayan deras. Menampilkan sembilan grup lawak dari berbagai daerah hingga Malaysia. Stand panggung yang apik yang dirancang oleh tim teater sirat di hall Fakultas IAIN Surakarta mendadak dibongkar karena hujan yang tidak kunjung reda.

Dengan sigap para panitia mengamankan sound system dan lighting yang telah terpasang rapi. Baru saja menampilkan lima grup sudah hujan deras”, ungkap sorak penonton dengan sedikit kecewa.

Perwakilan dari Paguyupan Poni Lempar Solo, CAI dan tim teater sirat meminta maaf atas insiden tersebut dan akan mengobati kekecewaan para penonton dengan pertunjukkan live di sekitar Wall Climbing IAIN Surakarta pada pukul 15.00 hari ini, .

Walaupun ada insiden hujan deras namun penampilan lima grup diawal yang sempat disaksikan membuat riuh hall fakultas IAIN Surakarta. Penonton yang datang dari berbagai daerah dan dari berbagai kalangan turut ngakak bareng. Beberapa penampilan juga sempat mengerjai penonton sehingga ribuan penonton yang hadir larut dalam tawa bahagia.

Segenap tim NGAMPUS #4 mengundang seluruh penonton untuk ikut menyaksikan pertunjukkan hari ini Rabu (11/10) sebagai kelanjutan acara malam tadi Selasa, (10/10). “Dijamin ngakak lagi dan untuk besok free ticket dan ajak seluruh keluarga, teman dan seluruh tetangga untuk hadir ya”, ucap ipul kepada seluruh penonton yang hadir. Masih ada empat grup yang akan tampil besok, ASN dari Jakarta, ASIA dari solo, TAK dari Solo dan Abioso dari Malaysia”, lanjutnya.

Komentar ditutup.