Bg

Acara Ngampus #4 Tetap Ngakak Meski Hujan

Diterbitkan tanggal 11 Oktober 2017

SINAR- Acara pertunjukkan komedi NGAMPUS #4 (Ngakak Sampai Mampus Jilid 4) yang mendatangkan grup lawak Malaysia tetap terlaksana, walaun lagi-lagi hujan mengguyur IAIN Surakarta. Di lapangan basket IAIN Surakarta, Rabu (13/10) tepat ba’da Ashar acara dimulai dengan penampilan grup lawak dari teater sirat. Kemudian Asia Solo dan ASN Jakarta. Sempat terhenti karena hujan kembali mengguyur namun kemeriahan Ngampus #4 tetap terlaksana.

Saipul, ketua panitia kembali menyampaikan maaf karena hujan yang kembali hadir menemani acara show Lawak yang disupport oleh Stasiun TV Indosiar tersebut. “Tapi tenang kawan-kawan semua, ASIA Solo dan TAK Solo akan hadir lagi di IAIN Surakarta tanggal 18 Oktober 2017 di lapangan IAIN Surakarta. Stand Up Comedy tersebut adalah bagian dari acara Kompetisi Santri yang akan berlangsung dari tanggal 17-19 Oktober 2017.

Di akhir pertunjukkan Saipul mengajak seluruh penonton untuk tertawa, sebelum tertawa itu dilarang. Mari ngakak hahhaha”, ucapnya. (Gie.Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.