Bg

Penyerahan Piala Dalam Setiap Lomba Yang Digelar Saat Silatda 2017

Diterbitkan tanggal 18 Oktober 2017

SINAR- Hadiah hanyalah simbol untuk menyemangati para santri agar selalu bisa tampil berkompetisi dan berkontrribusi. Hadiah yang diterimakan tidaklah seberapa, namun ghiroh untuk selalu mengamalkan tradisi pesantren itulah yang menjadi utama.

Dihadapan seluruh peserta Silaturahim Daerah (Silatda), penyerahan hadiah pada sejumlah cabang lomba yang digelar saat Silatda Jateng dan DIY ini digelar Rabu, (18/10) di lapangan utama IAIN Surakarta. Cabang lomba yang dilombakan adalah : lomba story telling, Stand Up Comedy, Komentator Bola (Bahasa Arab), Komentator Bola (Bahasa Inggris), Hadrah, Qiroatul Qutub,  dan Macapat Suluk Sunan Kalijaga.

Bukan hanya lomba yang digelar untuk mengisi kegiatan Silatda tersebut, namun penampilan Pagar Nusa, UKM JQH Al Wustha, Teater Drama Tentacles, UKM GAS21 dan juga Penampilan UKM Tari Sentra juga turut memeriahkan Silatda 2017 di IAIN Surakarta.

Selain pembahasan kelanjutan program AYO MONDOK ke depan, dalam puncak Silatda juga mendatangkan Gus Ali Shadiqin atau yang dikenal dengan Gus Ali Gondrong bersama grup hadrah Semut Ireng pada Rabu malam (18/10). (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.