Nurul Iffakhatul Sholihah, Mahasiswa Bidikmisi Jurusan PBI Masuk Nominnees Hibah Bantuan Penelitian dari Maarif Institute

SINAR- Nurul Iffakhatul Sholihah, Mahasiswa Bidikmisi Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) IAIN Surakarta masuk dalam daftar Nominees Maarif Fellowship (MAF) 2017.

Surat keputusan yang dilayangkan pada tanggal 16 Oktober 2017 tersebut telah mencantumkan nama Iffah sebagai salah satu nominasi penerima bantuan hibah penelitian dari Maarif Institute.

Dari 13 proposal penelitian yang telah masuk akhirnya diseleksi menjadi enam nominees yang berhak mendapatkan Rp. 12.000.000,- sebagai bantuan dana penelitian. Judul “Islamic Charities, Education Equality, and Social Justice” menjadi tema penelitian yang diangkat oleh Iffah.

Selain Iffah ada lima nominees lagi yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, seperti: Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, dan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta.

Iffah, sebagai salah satu mahasiswa IAIN Surakarta menunjukkan kontribusi kepada masyarakat melalui penelitian yang diangkat. Seluruh jajaran pimpinan IAIN Surakarta mengucapkan selamat kepada Nurul Iffakhatul Sholihah, semoga hasil penelitian dapat bermanfaat bagi masyarakat. (Gie/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta